Laman

Sabtu, 18 Agustus 2012

BIGGEST OWLEY CUTIEY MBA ANGGI

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar

Pesanan Mba Anggi Batik nih, si Biggest Owley Cutiey Nan Canteq...
Dan Yang Ini pesanan kedua Mba Anggi "Owley Cutiey" warna UNGU. Buat Si adek yang sempet nangis nangis rebutan si OWEL hehehe....

Thanks Mba Anggi, semoga ade dan Kaka nggak berantem rebutan si OWEL lagi yaa...

Thanks.




SAJADAH BUAT SI GANTENG

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar

Sajadah buat ARFAN & FATHUR, pesanan Mba AYU.. Tema Mobil.
THANK'S MBA AYU.....



ORDERNYA MBA AGNES (baca : lagi )

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar
O
wel Hijau cantik pesanan mba Agnes... Kado NEW BABY BORN, karena belum tau jenis kelaminnya, mba Agnes Pilih warna Hijau Netral ini.
 
Plus pesanan beberapa meter kain Kain IMPORT cantik. Udah di PAcking cantik. YUK AKH ke TIKI... siap Dikirim.

Thanks Mba AGNES, Terima Kasih Atas Pesanannya lagi yaa...

BABY BLUE AND PINKY SOFIE PILO

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar
So SWEEETTT colour...
Baby Blue and Pinky Sofe Pillow Request temanku Liony untuk 2 Teman yang baru melahirkan, dan kebetulan Baby Girl dua duanya, Soo.. aku pilih soft colour khas baby...




 
Ini untuk Baby Girl " CALISTA " pilih motif kotak-kotak warna pink soft. 

 
Daaaan yang ini untuk Baby Girl ALLYSA, ku pilih warna Baby Blue POLKA. Tema "Little Girl in the Garden "


Bantal cantik ini cocok juga untuk souveir ultah, mempermanis sofa, kado dll.

Order :
widianamunir@yaho.co.id
0815-11511112

Thanks
Wiedya

PRAYER DRESS and MATT FOR CUTE GIRL

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar

ALHAMDULILAAH.. SELESAI JUGA AKHIRNYA..
INI LAH MUKENA PERTAMA KREASI IDEKREATIFKU HANDMADE SENENG DAN PUAS BANGET RASANYA.. SEMOGA COSTUMERKU PUAS.
SAJADAH PINK INI PESANAN COSTUMER KU YANG MINTA DIBUATIN SATU PAKET SAJADAH DAN MUKENANYA. SEMUA DESIGN, TEMA GBR DAN WARNA DI SERAHKAN SEPENUNHYA KE AKU. AKHIRNYA AKU PUTUSKAN UNTUK MEMILIH TEMA FLOWER GARDEN. DENGAN WARNA BASIC PINK BABY.
Di bagian kepala mukena, di beri sedikit sentuhan Bordir cantik, memakai benang bordir GRADASI, ku pilih warna2 GIRLY biar tambah CUTE.
Sajadah dan Mukena seluruh APLIKASI di Jahit BORDIR rapi dan Kuat.


UNTUK PEMESANAN SPECIAL REQUEST :
0815-11511112
THANKS

BIGGEST OWEL SIST RENI

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar

HELOO BIGGIEEE OWEELL CANTIIKK...
Yups.. ini BIGGEST OWEL ordernannya Sist RENI from Bandung. Kain untuk bodynya aku pake Motif OWEL juga, Sist Reni minta warna warna yang cerah. Oke Sist.. inilah hasilnya, Smoga dirimu SUKA sama Si OWEL ini yaa..Asyik buat Temen BUBU ^_.

 
BULU-BULU si OWEL aku isi dakron juga, biar makin CUTE dan GEMBUL OWELnya..
 hihi... Owelnya Gendut Kebanyakan Makan Ya ? Iya kebanyakan Makan Dakron sepertinya YA hehehe....

OWEL CUTE INI MENUNGGU MINTA DI ADOPSI LAGI LOOH.. Ayoo cocok juga kok Selain Bisa sebagai pemanis SOFA, Temen BOBO juga bisa buat KADO.. pokoknya UNIK deeh..


THANKS





BIGGEST OWLEY CUTIEY MBA TIKA

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar

Alhamdulilaahh.. Si BIGGEST OWLEY nya ada yang ADOPSI lagi nih. Kali ini si Owel punya rumah baru di rumah Mba Kartika. Semoga si Owel Betah yah disana....^__^.

 
kali ini yg jadi sasaran untuk jadi Model ku adalah anak tetangga sebelah namanya OLIVE... Cukup di kasih upah permen udah GIRANG , ketawa sambil mamerin giginya yang udah separuh hilang dimakan si ulat gigi hihihi.....*eh di tambahin lg permennya hahaa...Maap kan tante yaa*
Yang NAKSIR dan NGEBET pengen ADOPSI si OWLEY CUTIEY ini silahkan :
SMS
081511511112

EMAIL
widianamunir@yahoo.co.id
OR
PM SENT


BIGGEST OWLEY CUTIEY PINKY

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar

 
Haii....Aku PINKY OWLEY.....tapi panggil aku Pinky atau Owie aja yaa...

 
Badanku GENDUT...Bulu bulu aku berwarna warni looh dan aku punya Bulu Mata yang Lentikk.. Sekali KEDIP, langsung pada NAKSirr HEHEHE....
 
Kalo dilhat dari samping, Makin Sexy Kaann.....HAHA ^__^

 
Kalo AKuuu... GREENY OWLEY... Tapi cukup panggil aku GINY yaa... Aku juga GENDUT, Buluku juga berwarna warnii,  Tapi Mataku BELO hehe.... ^_____________^
 
Kalo ada yg mau adopsi aku, silahkan SMS atau Kirim imel juga boleh kok. Ditunggu yaa....


" Thanks To Mba RISA "


Wiedya




SAJADAH BUAT DAFI

Diposting oleh idekreatifku handmade di Sabtu, Agustus 18, 2012
Reaksi: 
0 komentar

HOREEE....sajadah lucu buat Dafi udah selesai loohh... siap dikirim yaa... TUNGGU Yaa.... Semoga Dafii suka sajadah buatan Tante Wiedya Yaa....^_____*

 
SUKA SAMA WARNA HIJAU LEMONNYA...FESH BANGET EUY.... SIMPLE POLKADOT
 
DILIPAT SAJADAHNYA, KAITKAN TALI NYA...JADI TAS DEH...SIAP DI TENTENG HEHEHE....

MBA MIA....MAKASIIHH LOOHH ORDERANNYA....^__^


YUK DI ORDER !
SMS 081511511112

EMAIL
widianamunir@yahoo.co.id


Thanks

- Wiedya -




Follow by Email

Idekreatifku Handmade Product

Baby Blue and Pinky Sofie Pilo Baby born souvenir baby owl Baby Owl Plushie bantal baby bantal emoticon bantal goodie bag bantal handmade Bantal HANDMADE Lucu Bantal handmade tuk KADO bantal imut handmade Bantal imut souvenir birthday bantal lucu bantal souvenir bantal souvenir ultah biggest owl Biggest Owley Cutiey coesmetic pouch handmade cushion case font cushion pillow handmade cute sajadah EMOTICON DORAYAKI Emoticon Pillow FISHY PILLO Flower Vintage Sajadah gift handmade GODDIE BAG BOLAK BALIK goodie bag bantal goodie bag handmade goodie bags EKONOMIS handmade House and Bag Handmade Jeans Bag Handmade LUMUT PILLOW lunch bag gajah handmade mukena anak handmade mukena anak patrics mukena anak spongebob Mukena Cute mukena girly Mukena handmade mukena imut mukena owl mukena princess Mukena sajadah Denim OWL BAG owl bag handmade Owl Bag mba Bebi OWL BRIDE owl case owl cosmetic pouch owl lunch bag owl pouch owl sling bag Owl souvenir ultah owl tote bag Owlie plushie goodie bag pouch cantik pouch gajah rainbow owl goodie bag sajadah anak sajadah anak handmade sajadah angry bird Sajadah Angry Bird Black White Sajadah buat si ganteng sajadah cantik sajadah handmade sajadah untuk KADO sarung bantal abjat set mukena PINKY FLOWY soulmate pillow handmade souvenir SOUVENIR BDAY SIS ILA Souvenir Sajadah Azetta Super Zuper Owley Cutiey SUWIR PILLOW SWEET MUKENA SWEET SOFT Prayer Dress tas bolak balik tas jeans Tas owl handmade tempat kosmetik owl tempat tisue handmade tissue case owl tote bag gajah
 

idekreatifku handmade Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea